PADANG -- Pada hari kedua Idul Fitri 1442 Hijriah, Jumat (14/5/2021), Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Emzalmi, mantan Wakil Wali Kota Padang (2014-2019). 

Diketahui, Emzalmi merupakan wakil wali kota pada periode pertama Mahyeldi yang sekarang Gubernur Sumatera Barat menjabat Wali Kota Padang. 

Berikut Wali Kota Hendri Septa menulis ihwal kunjungan silaturrahmi-nya ke kediaman Emzalmi di akun facebook (FB)-nya:

Bersilaturrahmi ke kediaman Bapak Emzalmi (Wakil Wali Kota Padang 2014-2019) adalah salah satu kebahagiaan Idul Fitri 1442 bagi saya.

Saya dan istri @gennyputrinda tentu memaknainya sebagai kunjungan seorang anak kepada orangtua yang sangat dihormati. Sekaligus guru yang ilmunya tak bakalan habis ditimba, terutama dalam pemikiran dan gagasan membangun Kota Padang.

Bagi saya, Pak Emzalmi, siapa pun yang pernah memimpin Padang (baik sebagai wali kota maupun wakil) wajib dihormati dan jika masih ada akan dijadikan tempat bertanya (belajar) agar pembangunan Padang ke depan menjadi kekuatan bersama. Mereka tak bisa diabaikan, dan karena jasa-jasa pemimpin Padang terdahulu sangat besar. 

Bahagia melihat Pak Emzalmi dan keluarga sehat. Bangga dan senang rasa hati karena nasehat dan semangat diberikan Pak Emzalmi sangat besar maknanya untuk energi tambahan membangun Padang.

Terimakasih Pak Emzalmi. Sehat selalu bapak sekeluarga. Padang masih membutuhkan dukungan dan pemikiran Bapak.

(rel/red)




 
Top