PADANG -- Pada hari ketiga Idul Fitri 1442 Hijriah, Sabtu (15/5/2021), Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Yusman Kasim,  Wakil Wali Kota Padang periode 2004-2009. 

Diketahui, Yusman Kasim merupakan wakil wali kota pada periode pertama Fauzi Bahar menjabat Wali Kota Padang. Pada periode berikutnya, posisi Yusman Kasim digantikan oleh Mahyeldi yang selanjutnya menjabat Wali Kota Padang selama dua periode dan kini politisi PSK tersebut menjabat Gubernur Sumatera Barat.

Berikut Wali Kota Hendri Septa menulis ihwal kunjungan silaturrahmi-nya ke kediaman Yusman Kasim di akun facebook (FB)-nya:

Hari ini saya bersilaturrahmi ke Bapak Yusman Kasim, Wakil Wali Kota Padang periode 2004-2009, yang ketika itu Wali Kotanya Bapak Fauzi Bahar. Senang atas sambutan Bapak Yusman, yang tampak sehat dan bugar, ramah serta hangat. 

Kehadiran saya menemui Pak Yusman, yah memaknai Idul Fitri dengan rasa hormat kepada para pemimpin Padang yang jasanya tak boleh dilupakan.  Setidaknya kehadiran saya, mengingatkan kita semua, bahwa melihat Padang kenanglah juga jasa para pemimpin sebelum atau jauh sebelum saya. Karena Padang harus jadi semangat bersama, dan politik adalah kekuatan yang harus punya energi menyatukan semangat mencintai Padang.

Pak Yusman banyak menasehati saya. Memberi semangat. Kami berdiskusi, memikirkan solusi bagaimana mengatasi Padang dalam masa pandemi.

Terima kasih Bapak Yusman, sehat selalu sekeluarga. Nasehat, kritik dan semangatnya tetap dibutuhkan untuk Kota Padang.

#rel/red 





 
Top