JAKARTA -- Dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-113 tahun, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta mengikuti pelaksanaan upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2021 secara live streaming dari kanal Youtube Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kamis (20/5/2021).

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) Johnny G Plate, dalam sambutannya, mengatakan, peringatan Harkitnas bukan sekedar ritual untuk mengenang kejayaan sejarah masa lalu, melainkan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan. Tangguh menghadapi pandemi, tangguh memulihkan ekonomi nasional dan mencegah berita hoaks. 

"Tujuan peringatan ke-113 tahun Harkitnas Tahun 2021 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan semangat gotong royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan dan optimis menghadapi masa depan, untuk mempercepat pulihnya bangsa dari Covid-19 dalam semangat "Bangkit!! Kita Bangsa yang Tangguh!". Demikian Menkominfo dalam  sambutan singkatnya.

#bin/oel







 
Top