PADANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak 2020 di salah satu hotel berbintang di Padang, Sabtu (7/11/2020).

Dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi, kegiatan sehari ini dihadiri oleh Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khairon, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari, Anggota DPR RI Darizal Basir, dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar lainnya.

Rakor dan Bimtek ini diikuti oleh 200 orang peserta, terdiri dari calon kepala dan wakil kepala daerah, anggota DPRD dari Partai Demokrat, Ketua, Sekretaris, BPOKK dan Bendahara DPC Partai Demokrat se Sumbar.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi yang juga calon Gubernur Sumbar di Pilkada 2020 menyerukan segenap kader agar menjadikan Sumatera Barat sebagai basis kemenangan bagi Partai Demokrat menuju tahun 2024.

"Momentum Pilkada 9 Desember 2020 adalah momen kemenangan Partai Demokrat di Sumatera Barat," seru Mulyadi disambut yel-yel penuh semanga ratusan kader berlambang bintang mercy tersebut.

Kemenangan tersebut, kata Mulyadi, akan dipersembahkan segenap kader Partai Demokrat Sumatera Barat untuk sang pendiri SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

Sebab, SBY dan AHY memiliki perhatian yang tinggi untuk kemajuan Sumatera Barat. 

Bahkan ketika menjadi Presiden RI, SBY yang identik dengan sikap santun dan kabapakan kerap mengunjungi Sumatera Barat serta betah bermalam hingga beberapa hari di bumi bundo kanduang ini.

"Untuk itu, kita harus memastikan kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti. Demokrat ingin memajukan Sumatera Barat," ujarnya penuh keyakinan.

Mulyadi menginstruksikan kepada semua kader Partai Demokrat se Sumbar, agar proaktif mengawal kantong-kantong suara dan masyarakat harus dipastikan memberikan hak suaranya.

(yhy/ede)


 


 
Top