PADANGPARIAMAN, SUMBAR -- Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ia termasuk dalam temuan 74 kasus positif corona di Sumatera Barat hari ini, Minggu (23/8/2020).

Kabar itu dibenarkan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal. “Kepala Daerah tersebut adalah Bapak Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman,” kata Jasman dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, bakal calon Wakil Gubernur Sumbar itu terindikasi terpapar corona dari luar daerah Sumbar. Kondisi Ali Mukhni dilaporkan sehat tanpa memiliki gejala klinis. “Hari ini beliau akan discreening ke rumah sakit untuk mencek kondisi klinis,” katanya.

Setelah hasil klinisnya keluar, baru ditentukan apakan Ali Mukhni akan menjalani isolasi mandiri atau dirawat intensif.

Jasman juga menyampaikan rasa prihatin Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar atas musibah yang kini dihadapi Bupati Padang Pariaman. Mereka juga mendoakan Ali Mukhni segera pulih dan beraktivitas kembali.

“Seluruh masyarakat diharapkan tetap disiplin menjaga kesehatan. Patuhilah protokol covid-19 dengan benar. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan protokol lainnya yang dianjurkan pemerintah,” kata Kadis Kominfo Sumbar yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar itu.

Sumber: langgam.id
 
Top