PADANG -- Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardiantoi, SIK, M.Si memberikan bantuan sembako kepada warga Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai saat mengunjungi mapolsek setempat, Selasa (23/2/2021).

Humas Polres Mentawai Brigadir Polisi Yuki Irvianda, SH, menuturkan, kegiatan kunjungan wakapolda ke Mapolsek Sikakap adalah satu rangkaian kunjungan kerja ke Polres Kepulauan Mentawai yang dimulai Senin (22/02/2021) kemarin.

"Wakapolda Sumbar mengunjungi Polres Kepulauan Mentawai dan sekarang di Polsek Sikakap melihat kondisi personil serta Mapolsek Sikakap yang berada di pulau terluar di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan kunjungan ke Mapolsek Sikakap tersebut, Wakapolda Sumbar juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap di Polsek Sikakap.

Selain itu, juga diadakan kegiatan tatap muka dengan Forkopincam Kecamatan Sikakap. dalam kesempatan itu Wakapolda Sumbar mengajak agar Forkopincam bersinergi dengan Polri khususnya Polsek Sikakap dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi saat ini masih masa pandemi.

Wakapolda Sumbar juga mengimbau agar secara bersama-sama menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sikakap, pungkasnya.

#BidhumasPoldaSumbar




 
Top