PADANG -- Bertempat di lantai II, jalan H. Agus Salim No. 10 Padang, kedatangan Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Muaro Tebo Jambi langsung disambut jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang pada hari ini, Selasa (23/2/2021). 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Muaro Tebo, Budhi Irawan, bermaksud untuk studi banding terkait Sistem Teknogi  Informasi (TI) dalam hal Billing System, Catat Meter dan Akuntansi yang telah diterapkan di Perumda AM Kota Padang. 

Dalam kesempatan ini, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Dirut Perumda AM Muaro Tebo dan rombongan, yang telah memilih Perumda AM Kota Padang sebagai tempat studi tiru dalam hal sistem TI.

Pemanfaatan teknologi informasi atau TI merupakan keharusan di era digital saat ini, karena tuntutan pasar adalah kecepatan layanan, oleh karena itu, Perumda AM Kota Padang selalu memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. 

Harapannya, semoga hal-hal yang telah  didiskusikan pada hari ini bisa membantu peningkatan kinerja operasional dan layanan kepada pelanggan di Perumda AM Muaro Tebo Jambi melalui pemanfaatan sistem TI yang berkembang saat ini. 

(rel/ede)



 
Top