PADANG -- Senin (1/2/2021), Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum (AM) Kota Padang, Hendra Pebrizal, memimpin langsung apel pagi bersama jajarannya, bertempat di kantor pusat jalan H. Agus Salim No.10 Sawahan, Padang.

Apel pagi ini sedikit berbeda dari biasanya, karena pada kesempatan ini Dirut sekaligus melakukan pelepasan tanda pengenal karyawan/ti yang memasuki masa purna tugas, yaitu Hj. Elly Satriana, ST (Asmen Pelayanan dan Baca Meter Area Pelayanan Pusat) dan Yusuf (Staf Pengawas Divisi Perencanaan). 

Dalam sambutannya, Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih dua karyawan/ti purna tugas tersebut, sekaligus apresiasi atas pengabdian mereka selama kurang lebih 30 tahun di Perumda AM Kota Padang

Dirut juga meminta agar para pensiunan tetap menjalin silaturahmi antar sesama tukang ledeng. Hubungan kerja boleh terputus, namun silaturahmi harus tetap bagus. Tetaplah saling memberi kabar dan jaga selalu kesehatan, karena dalam masa pensiun, kegiatan sudah berkurang, sehingga akan terasa canggung nantinya selama berada di rumah tanpa kegiatan. 

Dalam kesempatan itu juga, Dirut memberikan cincin kepada pensiunan, diikuti oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning yang juga ikut menyematkan cincin, dan selanjutnya Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria juga memberikan penghargaan kepada pensiunan. Tak lupa ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang turut memberikan bingkisan kepada pensiunan. 

Apel pagi selesai, dilanjutkan dengan acara ramah tamah semua peserta apel pagi dengan karyawan/ti yang memasuki masa purna tugas. 

Dirut atas nama keluarga besar Perumda AM Kota Padang mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas. "Semua hal baik yang telah dilakukan, akan kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai," ungkapnya. 

(rel/ede)





 
Top