PASAMAN, SUMBAR -- Sebanyak 35 orang personel Polres Pasaman, Sumatera Barat, mendapat kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke-75.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah di halaman mapolres setempat, Kamis (1/7/2021).

Sebelumnya Polres Pasaman hingga Polsek menggelar kegiatan vaksinasi massal COVID-19 kepada masyarakat.

Dedi menjelaskan dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman, masyarakat yang telah divaksin COVID-19 sekitar 10 ribu orang.

Kegiatan vaksinasi terus berlanjut. Selain vaksinasi jajaran Polres Pasaman menggelar sosialisasi serta himbuan terkait mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Selanjutnya, terutama kita, harus menyesuaikan dengan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi dan kesehatan. Kegiatan kenaikan pangkat memang dilaksanakan setiap periode tanggal 1 Juli, bertepatan peringatan hari bhayangkara," ujar Dedi.

Ia berharap kepada personel Polres Pasaman yang mendapatkan kenaikan pangkat agar selalu menjaga kekompakan, bertindak bersama-sama dan meningkatkan kemampuan.

Ia juga menekankan bahwa organisasi tidak terletak kehebatan secara individu akan tetapi bagaimana bekerjasama serta berkomunikasi dengan rekan personel, stakeholder dan masyarakat.

#spr/bin






 
Top