Wakil Sekretaris DPD LPM kota Padang Martias Sarjani didampingi Humas Dedi Prima menyerahkan bantuan beras ke kediaman salah seorang jompo. f: dok.humas.dpd.lpm.kotapadang
PADANG - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM memberi bantuan berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini menyasar kaum jompo dan janda miskin di Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Karena berhalangan hadir, pada kesempatan kali ini Irwan Basir diwakili dua pengurus DPD LPM Kota Padang, Martias Syarjani (Wakil Sekretaris) dan Dedi Prima (Humas).

"Bantuan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi si penerima, kita sama-sama berdoa semoga kondisi wabah ini cepat berakhir dan kehidupan bisa kembali normal," tutur Martias Syarjani kala menyambangi kediaman salah seorang jompo, Roslaini (80), Kamis (21/5/2020) malam. 

Dedi Prima selaku Humas DPD LPM kota Padang, menimpali, batuan ini merupakan keikhlasan Irwan Basir Datuak Rajo Alam dalam menyantuni keluarga kurang mampu dalam situasi yang serba sulit akibat wabah Covid-19. "Semoga ibu juga lekas sembuh seperti sedia kala ya?," ujar Dedi kepada Roslaini yang kini dalam keadaan sakit.

Perempuan manula itu tak kuasa menyembunyikan rasa senang sekaligus haru, ternyata masih ada pihak-pihak yang peduli dan ikhlas berbagi dengan sesama. Termasuk adanya spontanitas Datuk Irwan Basir dalam rupa bantuan beras, sehingga beban berat yang selama ini dipikul menjadi lebih ringan. "Semoga kemuliaan hati beliau diganjar pahala oleh Allah Swt," ungkap Roslaini.

(rel/oel) 


 
Top