Salah seorang kru media online Sumatrazone menerima sembako dari Triski, Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar. f: ist
PADANG -- Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sumatera Barat atau disingkat Pokdarkamtibmas Sumbar membagikan sembako kepada insan pers sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi menurunnya sosial ekonomi yang dialami akibat pandemi Corona virus (Covid-19). 

Penyerahan sembako kepada insan pers ini dilangsungkan di kantor Pokdarkamtibmas Sumbar, jalan Kamang No. 22, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Sabtu (16/5/2020).

Jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi-informasi terkini perihal Covid-19, terus menyuguhkan berita-berita aktual dan berimbang. Meski kondisi sosial ekonomi sangat jauh dari harapan, para jurnalis masih setia menghadirkan info terupdate untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua Pokdar Kamtibmas Sumbar, Triski, menyampaikan, gelaran hari ini merupakan implementasi rasa simaptik dan kepedulian yang dialami teman-teman jurnalis atau wartawan.

Masih kata Triski, kehidupan dan cara kerja kita sangat berbeda pada tahun ini, kalo tahun-tahun sebelumnya wartawan berdesakan mencari informasi, tapi sekarang harus menjaga jarak aman (physical distancing) dikarenakan adanya wabah Covid-19.

“Insan media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, mari kita bersama-sama menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah,” ujar Triski.

Sumber: Humas Pokdarkamtibmas Sumbar
 
Top