PADANG -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Elly Thrisyanti sangat menyambut baik digelarnya acara syukuran dan berbuka bersama sebagian warga Kota Padang, usai serangkaian kegiatan dari pagi tadi, antara lain pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang priode 2019 - 2024 oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Elly Thrisyanti mengungkapkan hal tersebut dalam kata sambutan menjelang berbuka puasa bersama di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Senin (13/5/2019).

"Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama," sebut Elly.

Ia mengajak warga Padang untuk bersama-sama memberikan motivasi dan semangat baru kepada Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Wali Kota Padang H. Hendri Septa dalam melaksanakan tugasnya. 

"Kita berharap kepada kedua pemimpin tersebut, untuk bisa membawa warga Padang lebih enerjik lagi, lebih cerdas lagi, memiliki kepercayaan diri yang tinggi serta bertanggungjawab terhadap kota ini," ungkap Elly. 

"Jadi, mari kita sinergiskan semua lini, baik  pemerintah, legislatif, pengusaha maupun masyarakat dalam satu tujuan, Kota Padang ke depan lebih maju di segala aspek  kehidupan masyarakat dan pembangunan," serunya.

(mky/ede)
 
Top