PADANG -- Anda warga Padang dan pas melintas di depan Mapolresta Padang tadi sore kebagian nasi goreng dikotakin? So nikmat lah ya? Nah, untuk diketahui, menu berbuka puasa yang Anda cicipi itu merupakan hasil racikan orang nomor satu di jajaran Polda Sumbar lho? 

Ya, sesuai pers relis yang dibagikan staf Bidang Humas Polda Sumbar di group whata'app (WA) Humas Polda Sumbar & Pers, Jumat (15/5/2020) malam, ternyata Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto, MH kembali 'nyuri' kesempatan menyalurkan hobinya memasak nasi goreng saat meninjau dapur umum TNI - Polri untuk masyarakat terdampak Covid-19!

BACA JUGA: Kapolda Sumbar Ikut Memasak Menu Buka Puasa di "Kota Wisata"

Jika sebelumnya hal yang sama ia lakukan di Bukittinggi, tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB, sang jenderal kembali unjuk kebolehan meracik dan memasak nasi goreng bersama personel gabungan Polwan Polresta Padang dan Kowad Kodim 0312/Padang, bertempat di dapur umum TNI - Polri Mapolresta Padang. Bersama Kapolda Toni, turut serta Danrem 032/Wirabraja Kolonel Inf. Arif Gajah Mada. 

Alhasil, sebanyak 300 kotak nasi goreng siap saji akhirnya selesai diracik, dimasukkan ke dalam kotak, lalu pada saat menjelang berbuka puasa dibagi-bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolresta Padang, termasuk warga sekitar. 

Bersama Danrem Arif Gajah Mada, dalam kesempatan ini Kapolda Tomi Harmanto melihat langsung perkembangan dapur umum TNI – Polri yang telah dibangun oleh Polresta Padang dan Kodim 0312/ Padang.

Sumber: Bidhumas Polda Sumbar
Editing: Aroel SZ
 
Top