Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah berpose dengan salah seorang juniornya, Ecevit Demirel (ede), Pimpinan Perusahaan Media Online Sumatrazone.co.id yang juga Ketua Forum Eksekutif Media (FEM) di Padang. f: ist
PADANG -- Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah meminta seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar agar mendukung percepatan konversi Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Sumbar) atau Bank Nagari menjadi bank syariah.

“Dalam rangka mempercepat dan mendukung konversi ini, saya berharap dukungan dari semua ASN, sebab ini semangat kita bersama, termasuk para direksi, komisaris dan seluruh pemegang saham sudah sepakat,” imbau Buya Mahyeldi di sela kegiatan wirid bulanan ASN Pemprov Sumbar, Jumat (12/3/2021).

Dijelaskan Mahyeldi, dua bentuk dukungan yang bisa diberikan ASN adalah dengan membuka rekening di Bank Nagari Syariah dan masing-masing OPD serta sekolah-sekolah memasang spanduk dukungan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

Mahyeldi bahkan langsung meminta Sekretaris Daerah (Sekda) untuk segera membuat edarannya.

“Dukungan ini akan mensosialisasikan pada masyarakat luas bahwa Bank Nagari sedang proses konversi. Dan semoga sesuai rencana konversi bisa dilaksanakan. Kita berharap potensi perantau, pengusaha dan pihak lainnya akan memberikan dukungan juga pada konversi ini,” harap Buya Mahyeldi.

(adv)







 
Top