PADANG -- Perumda Air Minum Kota Padang selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam pelayanan. Salah satunya melalui penyebarluasan  info pelanggan, baik di media sosial (medsos) Facebook (FB) maupun di media online yang update serta memiliki pembaca segmentatif by name by address seperti www.sumatrazone.co.id.

Demi menjaga kelancaran pasokan air dan kualitasnya, hari ini (Jumat, 26/3/2021) Perumda Air Minum Kota Padang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran Pipa DN 250 ACP di Simpang Kampung Tanjung, Guo Kuranji.

Kasubag Humas Perumda Air Minum Kota Padang, Novriandi, mengingatkan kepada pelanggan yang berada di Perumnas Kuranji, Karya Rai, Wahana 1, Rimbo Tarok dan sekitarnya agar memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, karena akan ada pemadaman aliran air pada pukul 20.00 WIB malam ini. 

"Mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan jika terjadi gangguan pemadaman aliran air. Aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi aliran," ujar praktisi humas yang dikenal humanis dan low profile tersebut.

#rel/ede






 
Top