PADANG -- Buku biografi Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo dibedah di Jakarta. Buku berjudul “Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani” itu akan dibedah mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur.

Insya Allah jika tak ada aral melintang, pak Asman Abnur akan membedah buku biografi itu,” terang satu dari empat penulis buku “Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani”, Syahrial Kamat, di Padang, Selasa (12/9/2018). 

Bedah buku biografi Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo digelar di Indonesia Internasional Book Fair (IIBF). IIBF dibuka di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (12/9/2018) besok. 

Bedah buku dimoderatori Presiden Rumah Quran Violet (RQV) Indonesia yang juga penulis, Sultan Muda Azmi Fajri Usman.

“Bedah buku dilaksanakan setelah pembukaan IIBF,” ungkap penulis lain, Mulyadi Muslim.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Rosidayati Rozalina telah mengirimkan undangan kepada sejumlah kepala daerah di Indonesia. Termasuk kepada Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah.

“Undangan kehadiran sudah sampai ke tangan pak Walikota,” terang Sekretaris Pribadi Walikota Padang, Eri Santoso.

Sekilas Buku Biografi

Buku biografi berjudul “Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani” mengupas perjalanan hidup Mahyeldi dari kecil hingga akhirnya sukses sebagai Walikota Padang. Dalam buku itu diceritakan bagaimana perjalanan berliku yang ditempuh Mahyeldi.

Buku yang diterbitkan penerbit ‘TERAS’ ini ditulis empat orang penulis, yakni Syahrial Kamat, Mulyadi Muslim, Charlie Ch. Legi, serta Syamdani. Buku setebal 324 halaman itu terbit Desember 2017 lalu.

(rel/ede)
 
Top