BATAM, KEPRI - Bright PLN Batam melalui kantor area Pelayanan Tiban, memberikan kejutan kepada para pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan listrik di kasir BRI area pelayanan, Selasa (4/9/2018). 

Kejutan itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018. Bagi pelanggan yang melakukan pembayaran pada tanggal 3 sampai 5 September di kasir BRI, akan mendapatkan kejutan. 

Bukan saja itu, bright PLN Batam juga memberikan proses pasang baru dan reconection program terang merdeka gratis biaya penyambungan di customer service. 

"Yang hari ini dapat kejutan adalah pelanggan yang bayar listrik di loket BRI kantor PLNB area Tiban," ungkap Manager PLNB Area Tiban, Benny Eka Putra.

Pada kesempatan itu, Benny bersama Supervisor Pelayanan kantor PLNB area Tiban, Zulhendri serta rekan-rekan Customer Service menyerahkan sejumlah barang kejutan berupa souvenir kepada para pelanggan. 

Kata Benny, selain di kantor area pelayanan Tiban, kejutan untuk pelanggan ini dilakukan serentak hari ini di empat kantor area pelayanan lain yakni Batu Aji, Nagoya, Batam Centre dan area pelanggan prima. 

"Di empat kantor area pelayanan lainnya juga ada kejutan buat pelanggan," tutupnya. 

Seorang pelanggan asal Tiban Mayseba Gading Mas, Juanroy Rajagukguk, usai menerima kejutan mengatakan sangat puas dengan pelayanan bright PLN Batam pada tahun 2018 ini yang sering memberikan promo gratis pasang baru dan ubah daya. 

"Kalau bisa bright PLN Batam sering-sering kasih kejutan seperti ini," imbuh Juanroy yang dapat promo gratis biaya penyambungan dan souvenir cantik dari kantor PLN area Tiban. 

(icm)
 
Top