DEPOK, JABAR -- Catur Perkasa, alumni Bintara Prajurit Karier TNI AD tahun 1997 yang dipimpin Kapten Chb (K) Yanti dari Satuan Kemhan beserta perwakilan paguyuban ini memberikan Dana Sosial untuk Lettu Arm Saprudin yang telah ditinggalkan selama-lamanya oleh sang putri, sementara istrinya sedang sakit. 

Mereka bersama-sama mengunjungi kediaman Lettu Arm Saprudin di Sektor Melati-2 Cilodong, Jawa barat, Rabu (23/9/2020) kemarin.

Selain Kapten Chb (K) Yanti, perwakilan Paguyuban Catur Perkasa lainnya antara lain Peltu Subiantoro Denmadam Jaya, Peltu Budi Purwanto Paldam Jaya, Pelda Dani Ramdani Paldam Jaya dan Pelda Ilham Babinsa Koramil Sukmajaya Depok.

Kegiatan kunjungan ini untuk memberikan dukungan moril atau tali asih dari keluarga besar Catur Perkasa 1997, sekaligus memberi semangat kepada keluarga Lettu Arm Saprudin yang baru saja ditinggal oleh putrinya  beberapa hari yang lalu.

Semua yang hadir berupaya menghibur Lettu Arm Saprudin, seraya berbincang secara sopan santun, penuh keakraban.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih  kepada rekan-rekan Catur Perkasa  yang sudah menyisihkan rejeki untuk Dansos. Semoga tali kasih ini menambah persaudaraan, persatuan dan kepedulian kita terhadap sesama, sekaligus memupuk jiwa korsa," ungkap Lettu Arm Saprudin yang kuasa menahan rasa haru.

(rel/hen)
 
Top