f: ilustrasi sosok polwan
SEORANG polisi wanita (polwan) cantik di Madhya Pradesh, Provinsi India Tengah, melapor ke polisi bahwa ia dilecehkan secara seksual oleh tiga pria selama pesta ulang tahun, awal bulan ini.

Wanita berusia 30 tahun dari distrik Neemuch Madhya Pradesh itu melapor  pada 13 September, setelah itu penyelidikan dilakukan dan sebuah kasus didaftarkan minggu ini terhadap lima orang, termasuk ibu dari terdakwa utama.

Sesuai pengaduannya, polwan itu berteman dengan terdakwa melalui Facebook.

“Terdakwa mulai berteman dengan korban di Facebook dan berinteraksi dengannya di WhatsApp sejak April. Dia mengundang korban ke pesta ulang tahun adik laki-lakinya, di mana dia diperkosa oleh tiga pria,” Anuradha Girwal, inspektur korps polwan setempat. 

Sang polwan yang mengaku ia dirudapaksa oleh terdakwa utama, saudara laki-lakinya dan pria lain di pesta itu, menambahkan bahwa terdakwa juga diduga merekam video tindakan tersebut.

Dia lebih lanjut juga mengaku bahwa ibu terdakwa utama mengancamnya dan kerabat terdakwa juga mengancam akan membunuhnya dan mencoba memeras uang darinya.

Berdasarkan pengaduannya, tersangka utama dan ibunya telah ditangkap oleh polisi dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung dalam kasus ini.

#bin




 
Top