PEKANBARU - Hasil seleksi 22 Kepala OPD telah diserahkan kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun. Rencananya, pelantikan Kepala OPD itu akan dilakukan bersamaan dengan pejabat eselon II lainnya yang juga dalam tahap evaluasi.

Muflihun mengatakan, panitia seleksi (pansel) telah menyampaikan hasil seleksi kepadanya. Terhadap hasil seleksi itu, pihaknya pun telah bersurat ke KASN untuk pelaksanaan pelantikan.

"Panitia seleksi telah menyerahkan hasil evaluasi kepada kita, namun dalam proseduralnya kita tetap bersurat kembali kepada KASN, untuk izin pelantikan," ujar Muflihun, Senin (10/10/2022).

Pelaksanaan pelantikan kata Muflihun, pihaknya menunggu sampai hasil dari KASN. Setelah itu, baru dilakukan pelantikan.

Rencananya, kata Muflihun, pelantikan akan dilakukan secara bersamaan dengan pejabat eselon II Pemko Pekanbaru lainnya, yang akan dievaluasi. Pasalnya, ada enam jabatan lagi yang akan dievaluasi pada 21 Oktober nanti.

"Ada enam lagi yang mau dievaluasi, yang akan kita evaluasi di tanggal 21 oktober nanti. Kita evaluasi juga, jadi kami sepakat, kita akan pelantikan sekaligus. Karena kalau kita pecah-pecah hari ini 22 OPD besoknya 6 itu kita memutarnya susah," ungkapnya.

Terkait pejabat mana saja yang akan dievaluasi, pihaknya tidak menyampaikan secara detil. Dirinya hanya menyebut asisten I, asisten III dan kepala BPKAD.

"Enam itu, asisten I, asisten III, BPKAD, itu lah, ada enam, nanti saya cek lah," pungkasnya.

#rhd/brk/hlr





 
Top