SOLOK, SUMBAR -- Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSi, Jum’at (1/5/2020), kembali memberikan bantuan kepada warga terdampak Corona Virus (Covid-19), bertempat di Jorong Aro Talang dan Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus.

Hadir mendampingi kapolres antara lain Kasat Binmas AKP Bambang Haryono, SE, KBO Sat. Binmas Iptu Yulius dan para anggota Sat Binmas lainnya.

Alhamdulillah, hari ini kita berbagi dengan warga di sini dan beliau perlu dibantu karena sudah tidak punya penghasilan tetap lagi,” sebut AKBP Azhar Nugroho.

Menurut Kapolres, saat ini waktunya untuk berbuat, karena masyarakat butuh sembako karena aturan PSBB dan susah kemana-mana.

"Kita juga mengimbau kepada saudara kita yang diberi kelebihan riski oleh Allah, untuk bisa berbagi dengan sesama. Karena berbagi itu indah,” cetus AKBP Azhar Nugroho sembari tersenyum.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolres Solok kali ini antara lain bantuan sembako berupa minyak goreng, gula, telur dan beras kepada masyarakat serta warakauri.

Adapun warga penerima bantuan di antaranya Joni (61), warga Jorong Aro, Nagari Talang, kemudian Ernawati (70),  warga Jorong Lubuk Selasih, yang ditinggal mati oleh suami yang anggota TNI. 

(jbn/oel)
 
Top