JAKARTA -- Setelah mendulang sukses lewat pelaksanaan free class di kota tua Jakarta Pusat (Jakpus) pada Desember 2020 lalu, kini Kelas Lenong Bejana Perak membuka dua kelas baru dengan sosok pengajar yang sudah tak asing di dunia perlenongan tanah air.

Mereka adalah "Bang Boim" Harry de Frettes yang sohor lewat "Lenong Rumpi"-nya, lalu Mutia Datau, seniman yang sampai sekarang paras cantiknya masih setia menghiasi layar kaca. 

So, di dua kelas tersebut Bang Boim dan Mpok Mutia siap membagikan ilmunya di Kelas Lenong Bejana Perak!

Dua kelas yang telah dibuka mulai Maret 2021 ini, masing-masing ada di Gedung Mula Cilandak Town Square Jakarta Selatan (Jaksel) dan Gedung Mula Kota Tua Jakarta Pusat (Jakpus). 

Mpok Inong Dartiah selaku koordinator penyelenggara, kepada www.sumatrazone.co.idwww.sumatrazone.co.id di Jakarta, Jumat (12/3/2021) siang, memaparkan, dengan pengajar yang sudah mumpuni di bidangnya, siswa tidak hanya belajar kemampuan akting lenong namun juga dibekali dengan pengetahuan-pengetahuan tentang budaya Betawi. Sehingga kelak ketika membawakan peran dalam lenong, siswa dapat menghayati perannya dengan benar. 

"Untuk kelas perdana ini, siswa mendapatkan harga promosi. Khusus peserta dari kalangan guru mendapat harga khusus," terangnya. 

Ingin memperoleh informasi lebih lanjut dan kumplit terkait kelas lenong Bejana Perak ini, pembaca www.sumatrazone.co.id bisa langsung menghubungi pihak penyelenggara, dalam hal ini Kelas Lenong Bejana Perak, di ponsel/WA: 085717904110.

(adv)







 
Top