PADANG -- Hari ini, Kamis (4/3/2021), untuk kali pertama personel Polda Sumbar menerima vaksinasi Covid-19. Dimulai dari Pejabat Utama (PJU), Pamen, Pama, Bintara, Tamtama hingga ASN Polda Sumbar ikut diberikan suntik vaksin.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK. M.Si, tadi pagi pukul 08.25 WIB di ruang Jenderal Hoegeng lantai IV Mapolda Sumbar. 

Wakapolda Sumbar usai membuka kegiatan vaksinasi ini, mengatakan, untuk pemberian vaksin bagi personel Polda Sumbar baru hari ini dilakukan, yakni bagi PJU dan personelnya di tingkat ASN. 

"Untuk Kapolda dan Wakapolda sebelumnya kita sudah lakukan bersamaan dengan Forkopimda. Walaupun telat tapi tetap sudah dilakukan," katanya kepada sejumlah awak media yang diundang hadir meliput.

Dikatakan, untuk kegiatan vaksinasi tersebut pihaknya menargetkan puluhan ribu personel. "Sampai kita targetkan 10.441 dilakukan dua tahapan. Insya Allah bulan April sebelum bulan puasa sudah selesai," ucapnya. 

Jenderal bintang satu ini juga menambahkan, melalui pemberian vaksinasi kepada jajarannya diharapkan virus corona (Covid-19) tidak ada lagi. 

"Vaksin ini kan mencegah, jangan sampai menularkan kembali ke orang lain," pungkas Wakapolda Sumbar. 

#BidhumasPoldaSumbar






 
Top