MAKASSAR -- Salah seorang pejabat Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta, berinisial N ditangkap pihak kepolisian saat berada di Makassar. Ia tersebut ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Informasi yang dihimpun awak media, Sabtu (4/9/20210), beberapa waktu lalu N yang tengah berada di salah satu kamar hotel di Makassar, berpesta sabu. Ia kemudian ditangkap pihak kepolisian.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes La Ode Aries El Fathar mengatakan, pelaku ditangkap saat tengah mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Benar, dia (N) ditangkap pada 23 Agustus 2021 lalu, di salah satu hotel di Makassar," kata Dir Narkoba Polda Sulsel, Sabtu (4/9/2021).

Meski demikian, lanjut La Ode, pejabat Dirjen Imigrasi ini akan menjalani proses rehabilitasi, karena N hanya sebagai pengguna narkotika. Namun N terlebih dahulu akan menjalani proses asesmen.

"Dia pengguna, kita asesmen," tuturnya.

Dalam kariernya, N sempat menjabat sebagai kepala kantor imigrasi di salah satu kabupaten yang ada di Sulsel, sebelum ditarik ke Jakarta.

#detik




 
Top