BANK NAGARI terus memperbaharui sistem teknologinya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan ATM setor tarik, demi memanjakan nasabah dengan berbagai kemudahan.

“Setelah menghadirkan layanan transaksi digital, kini Bank Nagari menambah layanan ATM Setor dan Tarik Tunai agar nasabah leluasa bertransaksi, mudah dan cepat,” kata Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Nagari kepada awak media di kantor pusat Bank Nagari, Senin (20/4/2020).

Lebih lanjut Yasrizal yang di kesempatan tersebut didampingi Humas Bank Nagari Muhammad Riza Harry Susanto, memaparkan bahwa layanan ATM setor tarik sudah dapat dinikmati nasabah di Bank Nagari Cabang Utama Padang, Bank Nagari Cabang Bukittinggi, Bank Nagari Cabang Payakumbuh dan Bank Nagari Cabang Solok.

Dengan menggunakan mesin ATM Setor dan Tarik Tunai ini, nasabah dapat menyetorkan uangnya ke tabungan selama 24 jam dan 7 hari tanpa libur. Maksimal ATM setoran pun mencapai nominal Rp 10 juta dengan jenis dua pecahan uang.


“Untuk dapat mengaksesnya yang perlu diperhatikan adalah uang yang disetor tidak robek, tidak lusuh, tidak terstaples, tidak terklip, dalam keadaan rapi, tidak terlipat dan tidak terikat. Sedangkan pecahan uang yang dapat disetorkan yakni pecahan Rp 50 ribu dan pecahan Rp 100 ribu,” urainya.

Ada pun fitur utama CRM Bank Nagari ini, sebut Yasrizal, informasi saldo, setor tunai (tabungan dan giro), tarik tunai, pembayaran, pembelian, transfer. Kemudian, top up e-wallet dan registrasi mobile banking.

Ia berharap adanya mesin CRM ini tidak mengganggu aktivitas nasabah Bank Nagari dalam melaksanakan transaksi keuangan. Pasalnya, nasabah Bank Nagari tetap bisa melakukan setor dan tarik tunai meskipun teller sudah tutup.


Kebutuhan transaksi seperti ini, sebut Yasrizal, biasanya dibutuhkan oleh nasabah swasta khususnya yang bergerak dalam bidang pedagangan. Mereka terkadang tidak ada waktu untuk ke bank saat siang hari karena melayani pelanggan mereka. Maka dengan adanya mesin CRM ini, setor tunai bisa dilakukan malam hari tanpa harus antre.

Atau, pada saat hari-hari libur, di mana nasabah tidak bisa langsung melakukan setor tunai melalui teller bank, CRM bisa menjadi solusinya. 

“Untuk nasabah kita, silahkan nikmati mesin CRM yang kita hadirkan. Dengan harapan bisa memudahkan transaksi keuangan bagi nasabah kita,” harapnya.

***
 
Top