SEGENAP pegawai honorer mulai penjaga madrasah, KUA dan penjaga kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar mendapat bantuan beras dari Bank Nagari Syariah Batusangkar.

Bantuan diserahkan oleh Fitri Bahreni selaku Kepala Bank Syariah Batusangkar  kepada Kasubag TU Kemenag Tanah Datar, H. Yusmarli, bertempat di kantor Kemenag, belum lama ini.

Fitri Bahreni dalam kesempatan itu memaparkan, bantuan tersebut merupakan wujud semangat berbagi dan peduli Bank Nagari Syariah terhadap belasan tenaga honorer kantor Kemenag Tanah Datar yang juga terkena dampak Covid-19 di tengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Semoga bermanfaat di tengah kesulitan ekonomi saat ini,” ungkap Fitri Bahreni.  


Kasubag TU Kemenag Tanah Datar, H. Yusmarli, menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian jajaran Bank Nagari Syariah Batusangkar, sebagai wujud dari kerjasama yang dibangun selama ini.

Diakuinya, para tenaga honorer ini memamg membutuhkan bantuan di tengah kondisi ekonomi yang sulit ditambah dengan wabah Covid-19, karena tak berimbang pendapatan dan kebutuhan hidup keluarga.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa selama ini Kantor Kemenag Tanah Datar dan Bank Nagari Syariah telah merajut kerjasama, terutama dalam transaksi keuangan, kegiatan DIPA serta sistem
penggajian ASN dan honorer.

(***)



 
Top