MENTAWAI, SUMBAR – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sangat berdampak pada perkonomian masyarakat kelas bawah, menjadi keprihatinan tersendiri bagi legislator Partai Nasdem.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang hidup dalam ekonomi di bawah rata-rata, Ketua Komisi III DPRD Mentawai dari Partai Nasdem, Syafridin ambil bagian untuk membantu meringankan beban warganya dengan memberikan bantuan sembako beras.

“Ada 10 karung beras kita berikan kepada masyarakat penyularannya melalui Desa Tuapejat” ungkap Syafridin kepada awak media setempat, Rabu (22/42020).

Dalam moment pembagian sembako beras, Syafridin didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Mentawai beserta sejumlah pengurus. Keterlibatan para kader ini sebagai wujud pengabdian pengurus partai terhadap masyarakat, tuturnya.

“Ini sedikit rejeki yang bisa kami bagikan ke warga, jangan dilihat berapa banyaknya, tapi bagaimana kami peduli terhadap warga yang telah menghantarkan kami hingga duduk di parlemen DPRD Mentawai,” ujarnya.

Ia menyebutkan, komitmen para kader Partai Nasdem tetap mengabdi kepada masyarakat, meski tidak menjadi anggota dewan ataupun menjadi anggota dewan, pihaknya tidak mau hanya turun menyapa masyarakat di saat musim kampanye.

“Itulah bentuk komitmen kami sebagai kader Partai Nasdem dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan," ujarnya.

Penyerahan bantuan sembako ini langsung diterima Ketua BPD Desa Tuapejat yang menyampikan ucapan terima kasih kepada Partai Nasdem atas sumbangan sembako untuk warga.

“Semoga bantuan ini menjadi amal bagi anggota DPRD terpilih dari dapil Sipora dan juga jangan bosan memperhatikan keluhan masyarakat” ucapnya.

Adanya penerapan PSBB, Ketua BPD Desa Tuapejat yang sering disapa "Ucok" itu mengajak masyarakat mematuhi anjuran pemerintah yang sudah ditetapkan. "Semoga dengan kebersamaan ini segera berakhir wabah virus corona di bumi sikerei," ujarnya berharap.

(ers/ede)
 
Top