GUANGZHOU, TIONGKOK --  Di tengah masih kalang kabutnya masyarakat dunia menghadapi gelombang sebaran Covid-19, para pelaku industri di Tiongkok justru tengah mempersiapkan iven pameran furnitur berskala sangat besar yang sedianya akan dihelat pada akhir Juli ini.  

Ajang "45th China International Furniture Fair" (Guangzhou) (CIFF Guangzhou), pameran furnitur perdana yang berskala sangat besar di Tiongkok pada tahun ini, menampilkan seluruh rantai industri, dan segera digelar di China Import and Export Fair Complex (Canton Fair Complex) di Guangzhou dari 27-30 Juli. 

Tahun ini, CIFF Guangzhou akan mengadakan pameran dan acara baik lewat internet dan secara langsung di lokasi. CIFF Guangzhou bermisi untuk mendorong pemulihan industri dan merangsang pertumbuhan.

Acara pameran yang diadakan di lokasi kelak menampilkan furnitur rumah, dekorasi rumah dan bahan tekstil untuk perlengkapan rumah, serta mesin-mesin furnitur dan bahan baku. Berbagai produk ini akan dipamerkan di Area A, B, dan C dalam Canton Fair Complex. 

CIFF Guangzhou juga bermitra dengan beberapa pemimpin industri penting pada tahun ini untuk menggelar rangkaian acara dan pameran bertema khusus.

"2020 Global Furniture Industry Trend Conference", diadakan berbarengan dengan CIFF Guangzhou, akan menghadirkan para pelaku industri yang terkemuka di dunia. Mereka akan memaparkan arahan tentang cara menjalankan pendekatan profesional yang berorientasi pada pasar demi memperluas industri di pasar dunia.  

"Design Spring" Contemporary Chinese Furniture Design Fair akan digelar di Area A, Hall 3.2, serta menampilkan banyak desainer furnitur dan dekorasi rumah ternama sebagai kurator. Acara ini akan mengulas cara mengintegrasikan seni, desain, dan kehidupan. Integrasi tersebut menjadi langkah untuk mengkaji ulang dan mencari nilai tambah yang berkaitan dengan kebudayaan, seni, model, serta merek dari desain furnitur Tiongkok yang kontemporer. Dengan demikian, ciri khas yang melekat pada desain furnitur Tiongkok tampil dengan baik di dunia. 

"2030+ International Future Office" yang perdana segera berlangsung di Area B, Hall 11.2, serta mengintegrasikan gambar, teks, cahaya, bayangan, suara, dan multimedia guna menghadirkan pengalaman spasial yang menarik, serta berkaitan dengan skenario di dunia nyata dan interaksi virtual.

CIFF Guangzhou juga akan mendatangkan kalangan desainer terkemuka dan baru. Mereka kelak menjalin relasi dengan para peserta pameran secara langsung sehingga ajang pameran ini menjadi sarana komunikasi yang dirancang khusus bagi kalangan desainer.

Di tengah COVID-19 yang masih menjadi tantangan global, CIFF Guangzhou 2020 akan memadukan pengalaman pameran lewat internet dan secara langsung di lokasi. Tujuannya ialah menciptakan sarana perdagangan berbasiskan teknologi cloud yang interaktif dan menguntungkan, serta didukung beberapa jaringan internet dengan arus penggunaan yang tinggi. 

Dengan pengalaman pengunjung yang lebih baik, ajang pameran tersebut akan membantu peserta pameran untuk memperluas kanal-kanal pemasaran lewat sejumlah acara (promosi, pameran, presentasi, forum internet). Dengan demikian, CIFF Guangzhou berperan sebagai sarana yang menghubungkan peserta dan pengunjung pameran.

(adv)
 
Top