DI TENGAH kekhawatiran banyak calon pembeli rumah tentang iklim ekonomi saat ini, IJM Land memberikan jaminan bahwa membeli properti masih merupakan bentuk investasi yang layak dan dapat diandalkan.

Guna menanamkan kepercayaan pelanggan dan memberi mereka kesempatan untuk memiliki rumah impian mereka dengan mudah, IJM Land memperkenalkan kampanye kepemilikan yang fleksibel 'Now You Can' bagi calon pembeli rumah selama latar belakang lanskap pembiayaan yang menantang ini muncul dari COVID-19.

Berlangsung hingga 31 Oktober 2020, 'Now You Can' bertujuan untuk meringankan beban keuangan pelanggan sambil juga membantu mereka memiliki rumah impian dan mendukung investasi mereka.

Menyadari bahwa setiap pelanggan adalah unik, IJM Land melakukan kampanye selangkah lebih maju untuk mengembangkan rencana dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kebutuhan individu. Cakupan keuangan juga diberikan jika terjadi kehilangan pekerjaan atau pengurangan gaji - ini adalah upaya tulus mereka untuk membantu lebih banyak orang memiliki impian Malaysia dalam periode yang belum pernah terjadi sebelumnya.

'Now You Can' memberikan jaminan kepada pembeli rumah dan mendidik mereka tentang prospek berinvestasi di rumah selama masa-masa sulit ini, termasuk suku bunga rendah, rencana tabungan ideal, dan imbalan tinggi.

Kota-kota yang berpartisipasi meliputi Taman Sentral Park di Kuala Lumpur, Bandar Rimbayu, Shah Alam 2 - Alam Suria Enclave dan Seremban 2. Proyek lain termasuk properti di seluruh negeri seperti Riana Dutamas di Kuala Lumpur, Tempat Suci Permatang di Bukit Mertajam, Trehaus dan The Light Waterfront di Penang, Bandar Utama di Sandakan, Kuching Riverine Resort di Kuching serta Kota Nasa, Austin Duta dan Sebana Cove di Johor Bahru.

Pembeli rumah harus mengambil keuntungan dari Kampanye Kepemilikan Rumah (HOC) 2020 yang berlaku mulai sekarang hingga 31 Mei 2021 karena mereka akan dapat menikmati manfaat periode terbatas dan penghematan yang ditawarkan oleh kampanye. 

Dalam hubungannya dengan HOC 2020, pembeli rumah berhak untuk mendapatkan penawaran menarik pada berbagai properti IJM Land, termasuk potongan harga khusus, paket perabotan rumah, paket pembayaran bunga nol, transaksi bergerak, transaksi pinjaman gratis, plus biaya HOC dari pembebasan bea materai pada MOT hingga RM1mil dan bea materai pinjaman hingga RM2.5mil, yang mengurangi biaya kepemilikan rumah.

(adv)
 
Top