JAKARTA -- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menghadiri pembukaan kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 yang dibuka secara langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., bertempat di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (26/7/2020).

Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan sejak tanggal 23 hingga 26 Juli 2020. Kejuaraan menembak ini diikuti oleh kurang lebih 500 peserta yang berasal dari TNI, Polri, maupun sipil. Tiga jenis pertandingan yang digelar dalam kejuaraan ini, yaitu tembak reaksi, tembak sasaran, dan duel plat (eksekutif).

Dalam pelaksanaannya Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Para peserta yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib membawa surat keterangan nonreaktif rapid test yang masih berlaku serta wajib menggunakan masker selama kejuaraan berlangsung. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MPR RI Bambang Susatyo, S.E., M.B.A., Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Ketua Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, para Pejabat Teras Mabes TNI, Polri dan Angkatan..

Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil
 
Top