PADANG -- Bakti sosial untuk masyarakat kembali dilakukan oleh Polri di Polda Sumbar. Kali ini, 500 paket sembako disalurkan kepada warga kurang mampu di Sungai Pisang Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Senin (27/7/2020) kemarin.

Baksos ini merupakan bantuan dari alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 /  Bhara Daksa di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK. M.Si dan istri, bersama Kombes Herry Ardianto, M.Si (SOPS Mabes Polri), dan Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, SIK, beserta istrinya.

Turut hadir Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro, SIK, Dirpolair Kombes Pol Sahat M. Hasibuan, SIK, Camat Bungus Teluk Kabung, Ninik Mamak, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar.

Wakapolda Sumbar dalam sambutannya menyampaikan amanat dari Ketua Alumni Akpol Angkatan 1991, Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.Ik mengatakan, berharap kegiatan ini akan menciptakan situasi kamtibmas masyarakat yang aman dan kondusif sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke - 74. 

"Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," ucap Brigjen Pol Edi Mardianto

Diketahui, kegiatan bakti sosial Akpol Angkatan 1991 dilaksanakan dengan menyerahkan bantuan sebanyak 25.600 paket sembako, 10 buah gerobak, 1 satu ekor sapi qurban. 

Sumber: Fadlijoni/ Bidhumas Polda   Sumbar



 
Top