MICROSOFT Corp pada Senin (13/7/2020) lalu mengumumkan daftar pemenang dan finalis "2020 Microsoft Partner of the Year Awards". Penghargaan tahunan ini mengapresiasi mitra-mitra Microsoft atas keunggulannya dalam inovasi dan implementasi solusi-solusi pelanggan yang berbasiskan teknologi Microsoft. 

Penyerahan penghargaan kepada para pemenang dan finalis di seluruh dunia akan diadakan lewat acara digital Microsoft Inspire yang perdana pada 21-22 Juli 2020.

Tahun ini, Microsoft memberikan penghargaan kepada mitra-mitranya dalam 49 kategori. Setiap kategori mengapresiasi beragam bidang solusi, industri, dan sektor di seluruh dunia yang memanfaatkan teknologi Microsoft. 

Lebih lagi, Microsoft memperkenalkan dua kategori baru pada tahun ini, termasuk "Community Response Award" yang perdana. Kategori tersebut menganugerahi mitra-mitra yang telah membuat perbedaan penting, serta menyediakan sejumlah layanan atau solusi inovatif dan unik untuk mengatasi masalah yang dihadapi pelanggan dan komunitas di tengah kondisi yang luar biasa ini.

Para finalis dan pemenang untuk seluruh kategori "Microsoft Partner of the Year Awards" terpilih dari antara 3.300 lebih nominasi di lebih dari 100 negara. Penilaian diberikan berdasarkan komitmen mereka terhadap pelanggan, dampak solusinya terhadap pasar, dan pemanfaatan teknologi Microsoft yang patut dicontoh.

"Kami bangga untuk mengapresiasi para pemenang dan finalis 'Microsoft 2020 Partner of the Year Awards'," ujar Gavriella Schuster, Corporate Vice President, One Commercial Partner, Microsoft. "Mitra-mitra ini bekerja dengan melampaui ekspektasi, menghadirkan berbagai solusi yang tepat waktu dan mampu mengatasi sejumlah tantangan kompleks yang ditemui kalangan perusahaan di seluruh dunia—dari berkomunikasi dan berkolaborasi secara virtual hingga membantu pelanggan untuk mewujudkan potensinya dengan layanan cloud Azure dan lain sebagainya. Saya gembira untuk menganugerahi mereka, serta mengucapkan selamat kepada setiap pemenang dan finalis."

Informasi lebih lanjut tentang "Microsoft 2020 Partner of the Year Awards" tersedia di blog Microsoft Partner Network yang ditulis Gavriella Schuster: https://blogs.partner.microsoft.com/mpn/congratulations-to-the-2020-microsoft-partner-of-the-year-awards-winners-and-finalists/.

Daftar lengkap kategori penghargaan, pemenang, dan finalis, termasuk para pemenang "Microsoft Country Partner of the Year Award 2020", tersedia di https://aka.ms/POTYA_WinnersFinalist_List. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi https://partner.microsoft.com/en-us/inspire/awards.

Microsoft (Nasdaq "MSFT" @microsoft) mendukung transformasi digital di era intelligent cloud dan intelligent edge. Misi Microsoft ialah memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di dunia untuk mencapai lebih dari yang diharapkan. 

Tentang Microsoft Inspire
Microsoft Inspire menyediakan akses terhadap berbagai strategi pemasaran dan bisnis, serta kepemimpinan yang penting bagi komunitas mitra Microsoft. 

Microsoft Inspire juga menyajikan informasi tentang sejumlah solusi pelanggan secara spesifik agar para mitra bisa meraih kesuksesan. 

Microsoft Inspire turut menghadirkan berbagai peluang pembelajaran yang inovatif tentang penjualan, pemasaran, layanan dan teknologi. Informasi lebih lanjut tersedia di https://partner.microsoft.com/en-us/inspire.

(adv)
 
Top