PADANG – Pada momen perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, BRI Cabang Padang kembali melaksanakan kegiatan sosial. Salah satunya berupa pemberian bantuan satu ekor sapi kurban jenis limousine kepada pengurus Masjid Babussalam Ulak Karang Utara (UKU).

Sapi kurban yang beratnya lebih dari 600 kilogram tersebut diserahkan secara simbolis kepada Wakil Walikota Padang Hendri Septa.

Wawako tidak henti – hentinya berucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh BRI ini. "Sebagai mitra Pemko, Bank BRI Cabang Padang sangat banyak memberi perhatian kepada masyarakat Kota Padang. Salah satunya adalah bantuan sapi ini. Walaupun kota Padang masih berkutat dalam menghadapi virus Covid- 19," ungkap Hendri Septa yang kebetulan juga merupakan "urang sumando" UKU.

Pemimpin BRI Cabang Padang Zulferman Isfia dalam sambutannya, mengatakan, sumbangan sapi ini adalah wujud dari kecintaan BRI khususnya cabang Padang kepada masyarakat Kota Padang. 

Lebih lanjut, Zulferman yang di kesempatan itu didampingi Anda Prata/ Asisten Manajer Bisnis Brilink dan Doni Afriandi/ Supervisor Penunjang Operasional Bank juga menegaskan bahwa BRI Cabang Padang yang mempunyai Ruang Standar Layanan Prioritas (SLP) 2 Kantor Cabang Pembantu, 6 Kantor Kas serta 10 kantor unit mikro siap melayani seluruh lapisan masyarakat kota Padang baik dari sisi kredit ataupun sebagai tempat yang aman bagi masyarakat kota Padang dalam menyimpan uang maupun dokumen berharga lainnya.

Pengurus Masjid Babussalam mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada BRI atas sumbangan sapi jenis Limousine tersebut.

"Inshaa Allah akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar masjid ini pada hari Sabtu besok," ujar Ketua Masjid Babussalam UKU, Amril Baharuddin.

#rel/red




 
Top