KEBAHAGIAAN segenap keluarga besar  Bank Nagari dalam moment hari jadi ke-56 bank  pelat merah ini berbalut rasa bangga seiring peluncuran lima produk perbankan terbaru Bank Nagari ke tengah nasabah. 

Lima produk perbankan yang diluncurkan Bank Nagari tersebut meliputi Nagari Money (N-Money), Diversifikasi Sikoci berupa Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Sikoci Pensiun dan Sikoci Rencana. 



NAGARI MONEY 
(N-Money) adalah uang yang digunakan dalam transaksi internet dengan cara elektronik. Transaksi ini melibatkan penggunaan jaringan internet. Fiturnya berupa pembelian pulsa, listrik, pembayaran tagihan bulanan, alat bayar belanja offline dan online, transfer ke bank, transfer antar N-Money, top up walet, donasi, penyaluran dana dan personal loan. 



SIKOCI BISNIS adalah tabungan yang ditujukan kepada pelaku bisnis dengan mobilitas aktif dengan berbagai fitur yang mempermudah transaksi bisnis seperti menyediakan fasilitas e-banking (SMS, ATM/Debet dll). Gratis fasilitas autodebet, gratis transaksi antarbank, gratis account statement, rekening koran dilengkapi deskripsi dan keterangan transaksi. 






SIKOCI RENCANA adalah produk yang dapat membantu mewujudkan setiap impian nasabah. Tabungan ini dikhususkan untuk perorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu, suku bunga di atas tabungan reguler, ditambah asuransi jiwa. 




SIKOCI PENDIDIKAN adalah tabungan rencana biaya pendidikan nasabah. Tabungan ini dikhususkan untuk perseorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu, suku bunga di atas tabungan reguler, ditambah asuransi jiwa.



SIKOCI PENSIUN adalah tabungan yang dikhususkan untuk perseorangan, dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu, suku bunga di atas tabungan reguler ditambah asuransi jiwa. 


(adv)
 
Top