BELAWAN, SUMUT -- Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi ke markas Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Belawan di Jalan R. Sulian, Belawan, Kamis (29/3/2018).

Kapolres datang bersama Kasat Lantas AKP Soedarjanto, disambut Komandan POMAL Letnan Kolonel Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi beserta jajarannya.

Ikhwan Lubis menyebutkan, kunjungannya dalam rangka meningkatkan hubungan pertemanan dan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru.

"Kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara personel TNI dan Polri khususnya dengan POMAL yang sama - sama membidangi penegakan hukum," ucap kapolres.

Selain itu, kapolres juga mengajak jajaran POMAL untuk bersama - sama memelihara situasi kamtibmas. Menjaga suasana tetap kondusif, saling bersinerji menjalin hubungan antara kesatuan TNI - Polri. Masing-masing personil agar menjauhi narkoba dan tetap solid menjaga keamanan, mengingat bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Serentak. 

Tentang Pelabuhan Belawan, klik: https://www.google.co.id/search?q=belawan+sumut&oq=belawan+sumut&aqs=chrome..69i57j0l3.4523j0j7&client=ms-android-asus&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8#dest_bgc=01579B&dest_mid=/m/0d62lz&fpstate=trfpi&trifp=cxt%3Do%26t%3Do


(ran/win)
 
Top