PADANG -- Aby Zamri beserta istri dan segenap Jamaah Majelis Dakwah Al Hikmah mendoakan Firma Ragnius alias "Ad Firma"  sukses menjadi anggota DPRD Kota Padang periode 2019 - 2024 dari Partai Perindo.

Seperti diketahui, Ad Firma pria kelahiran Padang 4 Maret 1982,  merupakan Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Sosok muda ini telah membulatkan tekad maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Padang dari Partai Perindo melalui daerah pemilihan Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.

"Alhamdulillah, kami ucapkan Tahniah. Selamat kepada Kemenakanda Ad Firma, semoga sukses menjadi anggota DPRD Kota Padang mewakili Dapil 3 bersama Partai Perindo," ungkap Aby, di kediamannya, Sabtu (28/7/2018) pagi.

Aby Zamri mendoakan semoga Allah memberi kemudahan dan keberkahan serta kesuksesan kepada Ad Firma kemenakanda. "Do'a Aby dan Umy serta seluruh Jamaah Majelis Dakwah Al-Hikmah mengiringi setiap langkah perjuangan di jalan Allah," sebut Aby.

Ad Firma maju membawa misi meningkatkan kesejahteraan rakyat yang merupakan basis perjuangan Partai Perindo dan akan melaksanakan program - program Partai yang mempunyai manfaat langsung untuk masyarakat.

Melalui pemberdayaan masyarakat Kota Padang peduli dengan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat. Lalu misi Ad Firma akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mendorong usaha - usaha produktif dan UMKM. 

Selain itu akan membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pelayanan hukum yang berkeadilan.

Aby meyakini, dengan adanya tokoh - tokoh muda yang energik seperti Ad Firma di tataran legislatuf, masyarakat akan memperoleh spirit baru untuk perubahan ke arah lebih baik.

Aby menyebut, Ad Firma adalah sosok pemimpin muda yang punya karakter, berintegritas tinggi, taat beribadah dan mudah bergaul sehingga pantas dan layak menduduki kursi wakil rakyat. 

"Saya optimis Ad Firma akan mampu menjalankan fungsi legislatif dengan baik", sebut Aby.

(ird)
 
Top