PADANG -- Mengawali tugas barunya selaku Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sumatera Barat, hari ini (Rabu, 20/11/2019), Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Satianto, SIK menggelar silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang intens mempublikasikan kegiatan serta keberhasilan tugas-tugas jajaran Polda Sumbar. 

Bertempat di Ruang Rapat Besar lantai IV Mapolda Sumbar, Padang, temu silaturahmi dengan Stefanus yang sebelumnya bertugas di Dirpamobvit Polda Gorontalo, dihadiri sedikitnya oleh 55 orang wartawan, baik dari media cetak, elektronik maupun media online.

Stefanus dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa senang sekaligus sangat berterimakasih atas kelowongan waktu rekan-rekan wartawan di Padang memenuhi undangan temu silaturahmi dengan dirinya selaku penjabat Kabid Humas Polda Sumbar menggantikan Kombes Pol Syamsi yang dimutasi ke Polda Bali.

Selanjutnya, Stefanus mohon bantuan dan dukungan dari segenap wartawan di Sumbar agar pihaknya dapat melaksanakan tugas-tugas kehumasan di Polda Sumbar dengan baik dan lancar. Ia juga menyatakan siap bekerjasama secara profesional dengan rekan-rekan wartawan, baik dalam hal penyebarluasan pers relis maupun ragam kegiatan lainnya.

Stefanus juga menyatakan siap untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan rekan-rekan wartawan di Sumbar, baik melalui tatap muka maupun melalui komunikasi di ponsel.

Seperti diketahui, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabid Humas Polda Sumbar dari Kombes Pol Syamsi kepada Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Satianto dilaksanakan pada Kamis (7/11/2019) lalu, dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumbar.

(ede)





 
Top