PADANG -- Guna memenuhi sarana dan prasarana di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang jalan Bukit Peti Peti, Teluk Bayur, bertempat di ruang Transit Mako Lantamal II Padang, Kamis (16/1/2020), dilaksanakan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa.

Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso melaksanakan kegiatan tersebut melalui video confrence secara serentak, dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE., MM dari Markas Besar TNI AL di Cilangkap Jakarta.

Danlantamal II yang didampingi Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., Asisten Danlantamal II, Kasatker dan mitra yang akan melakukan kontrak kerjasama melaporkan kepada Kasal materi pekerjaan yang akan dilaksanakan, yakni berupa sarana prasarana gedung serba guna Nanggala, lapangan Parkir Mako Lantamal II serta Muebeler rumah jabatan Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) dan Asisten Potensi Pembinaan Maritim (Aspotmar).

Kasal Siwi Sukma Adji pada saat video confrence menyampaikan beberapa kontrak kerjasama yang terdiri dari Alutsista (Alat Utama Sistim Persenjataan), Sarana Prasarana dan Pendidikan.

Kontrak penandatanganan barang dan jasa ini serentak dilakukan pada satuan TNI AL di seluruh Indonesia.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang
 
Top