PADANGPARIAMAN -- Tak dapat dinafikan, tingginya animo masyarakat Padang Pariaman, terutama masyarakat kalangan arus bawah mendukung pasangan calon nomor urut 3, terus mengalir. Rata-rata mereka menginginkan kemajuan untuk mengejar ketertinggalan daerahnya selama ini dari berbagai bidang.

Sebut saja dari kalangan ibu-ibu, orang tua, dewasa, hingga milenial yang merindukan kemajuan Padang Pariaman juara di segala bidang. Kesemua itu, membaur menyatakan dukungan memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati, Refrizal-Happy Neldy.

Seperti yang baru saja berlangsung di Kecamatan Batang Anai, Selasa (13/10/2020). Ratusan pemuda dengan sukarela membentuk barisan Relawan Milenial Padang Pariaman (Papa) Juara.

Ratusan relawan tersebut dikukuhkan langsung di posko pemenangan Refrizal-Happy, di Kecamatan Batang Anai.  

Ketua Relawan Milenial Batang Anai, Ade Putra Wijaya menuturkan, alasannya mendukung paslon nomor urut 3, Refrizal-Happy yang fenomenal dengan program Papa Juara ini sangatlah mendasar. 

Ade menyebut, kontribusi nyata yang diberikan Refrizal selama 15 tahun di DPR RI terhadap kampung halaman Padang Pariaman sangat dirasakan masyarakat pada umumnya. 

"Belum lagi Happy Neldy yang juga sudah sepuh di DPRD Padang Pariaman selama 4 periode. Sudah banyak pembangunan yang mereka berikan. Sebagai wujud pengabdian mereka terhadap masyarakat Padang Pariaman. Kami merasakan betul manfaatnya," terang Ade.

Kesemua itu, lanjut Ade, buah tangan dari 2 orang tokoh terbaik Padang Pariaman. Baik itu Refrizal dari DPR pusat maupun Happy Neldy di DPRD daerah.

"Kedua tokoh perpaduan pusat dan daerah ini sudah benar-benar teruji. Mereka adalah tokoh senior yang disegani di lingkungan mereka. Ketokohannya memperjuangkan hajat hidup masyarakat Padang Pariaman tidak kita ragukan lagi. Kami siap menggalang kekuatan untuk memenangkan Refrizal-Happy. Karena kedua tokoh ini adalah jalan pintas menuju kemajuan Padang Pariaman," ujarnya berapi-api. 

(rel)

 
Top