BATAM, KEPRI - Aparat kepolisian hingga Kamis (29/10/2020) pagi ini masih berupaya mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan tergeletak dengan tangan terikat tali di tumpukan sampah, TPA Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Rabu (27/10/2020) kemarin.

Pihak kepolisian dari Polresta Barelang juga mengimbau kepada pihak keluarga atau masyarakat yang mengenali pria malang tersebut, untuk segera menghubungi pihak kepolisian ke nomor kontak yang sudah disediakan atau melapor ke kantor polisi terdekat.

“Kami beritakan kepada seluruh masyarakat Kepri/Batam bahwa telah ditemukan mayat seorang laki laki di Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA) Telaga Punggur. Apabila ada yang merasa kehilangan keluarga atau mengetahui identitas jenazah bisa menghubungi No Hp yang kami cantumkan. Terimakasih,” himbau Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia, Kamis (29/10/2020) pagi.

Sejak peristiwa ditemukannya mayat tersebut, aparat kepolisian baik Polsek Nongsa maupun Polresta Barelang langsung menangani serius kasus tersebut untuk mengungkapkannya.

Namun hingga pagi ini, identitas dan keluarga korban (mayat) yang ditemukan tanpa identitas diri itu masih dalam pelacakan aparat kepolisian.

Bahkan pihak kepolisian melalui Humas Polresta Barelang sudah mengumumkan kabar penemuan mayat/orang hilang ke khalayak ramai, baik itu melalui medsos maupun media massa yang ada di Batam, Kepri.

Sumber: mimbarpublik

 
Top