KADER Partai Amanat Nasional (PAN), Mardiansyah AMd resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Padang Panjang periode 2019 - 2024 bersama dua orang wakil ketua Yulius Kaisar dari Partai Gerindra dan Imbral, SE dari Partai Nasdem.

Ketiganya resmi menjabat sebagai pimpinan DPRD Kota Padang Panjang menggantikan pimpinan sementara Erizal, SH, setelah pengambilan sumpah dan janji pimpinan oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Supardi, SH, MH, pada Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Padang Panjang Masa Jabatan 2019 -2024, di aula kantor DPRD Kota Padang Panjang, Senin (22/9/2019).

Nama-nama unsur pimpinan DPRD Padangpanjang itu merupakan usulan dari partai politik yang memiliki suara terbanyak pada Pemilihan Umum Legislatif  2019 lalu.

Pengangkatan pimpinan DPRD Padangpanjang tersebut, juga berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumbar, tentang Peresmian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Padangpanjang.

Walikota Padangpanjang , H. Fadly Amran, BBA, Dt. Paduko Malano, mengucapkan selamat pada unsur Pimpinan DPRD Kota Padangpanjang yang saja dilantik. Seiring dengan itu Walikota termuda itu juga mengajak  anggota dewan yang baru saja menyelesaikan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) beberapa waktu lalu untuk bersinergi  dalam membangun kejayaan kota Padangpanjang.

Lebih lanjut Walikota Fadly Amran menyampaikan mengemban tugas sebagai wakil rakyat bukanlah tugas yang mudah, akan tetapi sebuah tugas yang sulit. Namun, jika sesuatu yang sulit itu dapat dikerjakan bersama maka akan terasa ringan.

“Kami yakin atas dukungan dan kerjasama semua pihak, apa menjadi pekerjaan berat akan dapat diselesaikan sebagaimana mestinya. Saya yakin Padangpanjang dengan anggota dewan yang baru dilantik bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk mewujudkan kejayaan Padangpanjang,” sebut Wako  Fadly.

Ketua Defenitif DPRD Kota Padangpanjang, Mardiansyah, mengatakan,  setelah pelantikan  Pimpinan defenitif tersebut, dalam waktu dekat juga segera untuk membentuk komisi-komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya. “Setelah ketua defenitif, DPRD juga akan membentuk komisi, mengingat berbagai pekerjaan telah menunggu dan harus segera dilaksanakan,” katanya.

Kader terbaik PAN Kota Padang Panjang ini juga menyampaikan ribuan terimakasih pada masyarakat atas dukungan dan doanya, juga kepercayaan dari PAN untuk mengemban tanggungjawab sebagai Ketua DPRD Kota Padangpanjang. 



***
 
Top