"Sejenak Merenungkan Duka,
Sejenak Mengheningkan Cipta"

Belasungkawa kami kepada almarhumah Nyi Dra. Yusmanidar Arifin, MSi yang wafat pada hari ini, Minggu, 22 september 2019.

“Subhanallah”. Maha Suci Engkau Ya Allah. Perilaku almarhumah begitu baik dan sangat dekat dengan kami semua yang mengenal bagaimana sosok itu dalam kesehariannya, khususnya di kampus Universitas Taman Siswa (Unitas) Padang.

Bu Ema, demikian sapaan akrab mendiang. Senyuman yang selalu beliau tebarkan setiap harinya di kampus Unitas Padang, mulai hari ini dan seterusnya tak akan menemani kebersamaan kami lagi.

Wahai kita, kita yang mengenal dengan baik sosok itu, Nyi Yusmanidar Arifin, betapa kita kembali kehilangan sosok besar dan juga dosen terbaik di kampus ini Unitas. 

Wahai Dosenku..
Ramah-tamah, hangat dan menyatu hatimu dengan kami. Betapa kini engkau pergi dengan membawa separuh hati kami bersama kepergianmu. Mungkin karena itulah dan alasan inilah yang membuat betapa kami yang mengenal sosok beliau dengan baik.

Hanya lantunan doa yang dapat kami persembahkan untuk mu Ibu, dari kami yang tidak mampu membalas jasa dan kebaikanmu selama ini. 

Kami setulus dan sebanyak mungkin memunajatkan doa kebaikan, semoga amal ibadah dan kebaikan yang kau tebarkan semasa hidupmu dibalas Allah Swt dengan menerima segala amal kebaikanmu dan mengampuni segala kekhilafanmu wahai dosenku tercinta, Nyi Yusmanidar Arifin. Amiin Yaa Rabbal'aalamiin... 

Ilmu yang telah engkau berikan kepada kami, takkan luput oleh masa.


#Songgo Langit adalah "nama pena" Prasetyo Budi, seorang youtuber yang juga alumni Universitas Taman Siswa (Unitas) Padang



 
Top