BERTEPATAN dengan peringatan hari jadinya yang ke - 46 tahun, Rabu (30/12/2020), Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Wali Kota Padang Mahyeldi dalam sambutannya memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan atas capaian kinerja dan prestasi membanggakan yang diraih Perumda Air Minum Kota Padang pada tahun 2020. Salah satunya, penghargaan di ajang nasional "Top Digital Implementation 2020 on Infrastructure Sector" yang menunjukkan perumda ini terus meng-upgrade perkembangan teknologi, sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Peringatan HUT ke-46 tahun ini juga sebagai momen evaluasi bagi perusahaan. Seberapa persen masyarakat yang telah terlayani kebutuhan air minumnya, maupun respon terhadap pengaduan pelanggan", kata Mahyeldi.

"Apabila Perumda Air Minum Kota Padang telah dapat mengevaluasi dirinya, maka itu adalah wujud kepedulian terhadap perusahaan, sekaligus kepedulian terhadap peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat Kota Padang", katanya lagi.

"Sebab itu, mari bersama memikirkan kemajuan perusahaan ini agar menjadi lebih baik bahkan terbaik, dan meminggirkan segala pikiran yang dapat menghambat kemajuan perusahaan", imbau Wako.


"Kekompakan, loyalitas, komitmen dan profesionalitas segenap jajaran perusahaan merupakan modal untuk mewujudkan segala harapan terbaik bagi Perumda Air Minum Kota Padang", pungkas Wako.

Dapat Pinjaman Lunak Bank Nagari

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukur karena bertepatan dengan hari jadi ke-46 tahun, perumda yang saat ini pimpin mendapatkan pinjaman lunak dari Bank Nagari untuk pembangunan IPA yang penandatanganan MoU nya disaksikan langsung oleh Walikota Padang. 

"Terimakasih kepada semua stakeholder, relasi dan masyarakat Kota Padang sebagai pelanggan setia, yang telah ikut membesarkan dan mengantarkan Perumda Air Minum Kota Padang hingga  usia 46 tahun ini. Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dukungan dari semua pihak sangatlah kami harapkan, demi masyarakat Kota Padang dapat menikmati air bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang," ungkap Hendra.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Sekda Kota Padang Amasrul, unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur BUMN, BUMD,serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang Amrizal Rengganis. 

Selain Dirut Hendra Pebrizal, dari internal Perumda Air Minum Kota Padang hadir Dewan Pengawas, Direksi Perumda, para pegawai yang ada di Kantor Pusat, juga Ibu-ibu Dharma Wanita (DW) Perumda Air Minum Kota Padang.

Penarikan Undian Gebyar Pelanggan

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Padang langsung melakukan penarikan undian Gebyar Pelanggan dengan hadiah 3 Unit sepeda motor, diperuntukkan pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu setiap bulan. 

(adv)






 
Top