JAKARTA -- Dalam rangka melahirkan gerakan wakaf uang bagi ASN Kementerian Agama RI serta mendorong partisipasi aktif bagi ASN secara sukarela untuk mengikuti Gerakan Wakaf Uang, Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam akan menyelenggarakan “Launching Wakaf Uang ASN Kementerian Agama RI” pada Senin (28/12/2020) ini.

Acara yang dilangsungkan mulai pukul 13.00 – 16.50 WIB dan bisa disaksikan secara Live di Zoom dan YouTube Kemenag RI ini akan dihadiri Menteri Agama RI, H. Yaqut Cholil Qoumas, Menpan RB, Tjahjo Kumolo, SH, Wakil Menteri Agama, Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si, Dirjen Bimas Islam, Prof. Dr. Phil. Kamaruddin Amin, MA, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Dr. H. Tarmizi Tohor, MA serta Ketua Badan Wakaf Indonesia, Muhammad Nuh.

Acara juga diisi tausiyah oleh Ust. Wijayanto, hiburan musik Nasyid oleh Na’am Acapella serta Secial Performances oleh selebriti tanah air Melly Goeslaw.

Dipandu dua host kondang Nyctagina dan komedian Bedu, acara juga dimeriahkan kuis kahoot berhadiah pulsa jutaan rupiah dan pengumuman pemenang Lomba Vlog Wakaf Uang ASN. 

Peserta Live di Zoom dapat mendaftar pada link di bawah ini: https://bit.ly/GrandLaunchingASNWakafUang


Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi narahubung:

- Sinta (081806444116)

- Nurmala (081280643427)

Pesan dari pihak penyelenggara, jangan lupa salurkan #WakafUang #SahabatReligi yaa..?

(adv)

 
Top