Joy Citradewi
Corporate Communication Head
Sritex

JAKARTA -- Pihak PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Tbk membantah keterlibatan mereka dalam penyediaan goodiebag  bantuan sosial (bansos) Kementerian Sosial (Kemensos) berkat rekomendasi putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

"Kami tidak pernah membuka komunikasi apa pun dengan Sdr. Gibran Rakabuming Raka terkait pengadaan ini. Sebagai perusahaan terbuka (Tbk) kami selalu mengedepankan asas transparansi dan keterbukaan informasi," ujar Corporate Communication Head Sritex, Joy Citradewi, dalam keterangan tertulisnya,  Senin (21/12/2020).

Terkait goodiebag bansos Kemensos, Joy menyebut bahwa pengadaan barang tersebut telah sesuai prosedur yang berlaku, karena pihaknya dihubungi langsung oleh Kemensos.

"Pihak Sritex dihubungi oleh pihak Kemensos mengenai kebutuhan tas goodiebag pada bulan April 2020 lalu. Pemesanan tersebut telah diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku," kata dia.

Pihaknya berharap klarifikasi ini dapat meluruskan isu yang beredar di tengah masyarakat dan dapat dituntaskan segera dan sebaik-baiknya.

(bin/oel)

 
Top