PADANG -- Bagian Humas Perumda Air Minum (AM) Kota Padang intens menyebarluaskan informasi terkait perbaikan kebocoran pipa yang berdampak terhentinya aliran air ke pelanggan untuk sementara waktu.

Kali ini, diinformasikan perbaikan kebocoran pipa DN 450 PVC di dua lokasi berbeda, yaitu di jalan Raya Lubuk Minturun dan jalan Ikur Koto. Hingga Selasa (19/1/2021) sore ini, Tim Petugas dari Perumda Air Minum Kota Padang masih berkutat melakukan perbaikan.

Sekaitan kondisi tersebut, Kasubag Humas Perumda AM Kota Padang Novriandi, menginformasikan kepada pelanggan setia khususnya yang bermukim di kawasan Dadok Tunggul Hitam, Air Tawar Barat, Asrama Haji, Pasir Putih, Pasir Jambak, Lubuk Buaya, Mutiara Putih, Monang dan sekitarnya, agar memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu, karena akan ada pemadaman aliran air malam ini pada pukul 20.00 WIB.

"Demi menjaga pasokan air tetap lancar, kami berusaha semaksimal mungkin segera memperbaiki kebocoran yang terdeteksi ini, agar pelayanan kepada pelanggan tidak berdampak lama," paparnya.

Dijelaskan Novriandi, aliran air ke pelanggan akan kembali normal setelah petugas melakukan normalisasi tekanan setelah perbaikan kebocoran. 

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Wassalam," ujar pejabat muda kehumasan yang terkenal responsif terhadap aneka komplain dan keluhan pelanggan setia Perumda AM Kota Padang tersebut.

(rel/ede)

 
Top