PADANG -- Rabu tanggal 21 Agustus 2019 ini menjadi hari terakhir bagi Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, MSc., mengambil apel khusus di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang. Apel khusus tersebut digelar tadi pagi, mulai pukul 07.45 hingga 07.45 s/d 07.55 WIB, dihadiri  Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto. K. Han., Asisten, Dansatrol. Kasatker, Pamen, Pama, Bintara Tamtama serta PNS dan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan.

Dalam sambutanya Danlantamal II Padang menyampaikan kata pamit sekaligus terimakasih kepada seluruh prajurit Lantamal yang telah mendukung Danlantamal selama bertugas di Lantamal sebagai Komandan. 

Danlantamal juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Komandan, ada tutur kata, sikap dan tingkah laku yang kurang berkenan. 

"Mohon dimaafkan, sehingga saya merasa plong dan tidak ada beban moril ketika berangkat meninggalkan Padang," ungkap Agus Sulaeman. 

Sebelumnya Danlantamal menyampaikan akan mutasi ke Staf Ahli Kasal Bidang Sumber Daya Pertahanan Negara ( Sumda Hanneg). Menurutnya, mutasi merupakan hal biasa, untuk penyegaran organisasi. Sehingga akan ada ide ide baru muncul agar organisasi dapat berjalan dengan lebih baik.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang
 
Top