REJANG LEBONG, BENGKULU -- Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Rejang Lebong memberikan pelayanan kedaruratan kesehatan pada Upacara Hari Pramuka ke-58 Tahun 2019, bertempat di Lapangan Pemkab Rejang Lebong  Rabu (14/8/19) siang.

PSC beranggotakan 32 Orang ini aktif 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan melakukan panggilan pada 119 yang beralamatkan di Jalan Sukowati Curup.

Dalam kesempatan ini PSC ikut andil dalam terlaksananya upacara dengan memberikan pelayanan kepada seluruh peserta yang hadir. “Kami membantu dalam berlangsungnya kegiatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Rejang Lebong, dengan memberikan pelayanan darurat kesehatan kepada peserta," ujar Juardi selaku koordinator TIM ambulance di PSC.

Hari pramuka ikut memeriahkan dan menyerukan berlangsungnya pelaksanaan Lomba HUT RI Ke-74 di Kabupaten Rejang Lebong dengan melakukan berbagai kegiatan atraksi dan aksi kreatif yang ditampilkan oleh beberapa regu pramuka dari sekolah-sekolah di Kabupaten Rejang Lebong. 

Sumber: mcrl
 
Top