BUPATI Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Wakil Bupati H. Atos Pratama menyerahkan secara resmi berbagai hadiah, piagam dan penghargaan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 74 Tahun 2019, bertempat di halaman kantor Bupati Pasaman, Senin (26/8/2019), usai pelaksanaan apel gabungan organik.

Bupati Yusuf Lubis menegaskan ucapan terima kasih kepada seluruh SKPD dan masyarakat yang telah mendukung terlaksananya rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh panitia HUT RI ke 74 Tahun 2019 Pemkab Pasaman terlaksana dengan baik dan lancar.


Dalam rangkaian kegiatan disamping perlombaan peringati HUT RI ke 74 tersebut juga dilaksanakan pawai alegoris tanggal 17 Agustus 2019 kemarin yang di sambut dan antusias masyarakat Pasaman khususnya Kota Lubuk Sikaping.

Adapun lomba dan pertandingan yang dilaksanakan antara lain lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD/MIS, SMP/MTsN, SMA/SMK/MA, Tarik Tambang, Bola Volly, Tenis Meja, Lomba Film Cerita Pendek, Artikel, Dokumen foto Artikel terbaik, lomba bercerita bagi siswa-siswi Pelajar SD/Mi, SMP/MTsN, SMA/SMK/MA sederjat, lomba mandehe serta lomba-lomba lainnya. 


Usai Apel Senin, bupati langsung menyerahkan hadiah, piagam dan penghargaan bagi juara dan pemenang lomba.

"Terimakasih atas partisipasi aktif seluruh masyarakat Pasaman, panitia dan SKPD yang betul-betul mendukung terselenggaranya seluruh rangkaian lomba dan pertandingan olahraga memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Kabupaten Pasaman", tegasnya. 


Selain bupati dan wabup, turut hadir Sekdakab Mara Ondak, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan peserta apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Pasaman. 

(***)
 
Top