TANAHDATAR, SUMBAR -- Mutasi, rotasi dan promosi Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali bergulir di Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, sebanyak 184 Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan 5 Pejabat Fungsional dilantik Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Irwandi, Selasa (27/8/2019) di aula Kantor Bupati di Pagaruyung.

Sambutan Bupati Tanah Datar yang dibacakan Sekda Irwandi menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diharapkan bisa mengemban amanah. “Pelantikan pejabat pengawas dan fungsional ini merupakan rotasi, mutasi, promisi dan pengisian jabatan yang kosong, bertujuan mewujudkan kinerja yang efektif dalam melaksanakan tugas kedinasan,” sampainya.

Dalam pelantikan hari ini, tambah Irwandi, para pejabat sudah memenuhi persyaratan sesuai Peraturan Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS.

“Pejabat yang dilantik disamping sudah memenuhi persyaratan juga bersumpah dan berjanji dengan Tuhan yang Maha Esa menurut keyakinan masing-masing, karenanya diharapkan Saudara mampu bekerjasama dengan atasan, rekan kerja ataupun bawahannya. Diharapkan dengan mengaplikasikan budaya kerja 3C2DI yakni Cerdas, Cepat, Cermat dengan Dedikasi, Disiplin serta Inovatif,” pungkas Sekda Irwandi.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Mukhlis, serta kepala OPD, Camat se Tanah Datar dan undangan lainnya. 

(rel/ede)
 
Top